Kampus Putihku yang Berbalut Jas Merah


Universitas Muhammadyah Malang, biasa di singkat UMM. UMM memiliki 3 kampus, kampus 1 yang terletak di jalan Bandung sebagai kampus pertama yang berdiri. Di kampus 1 di khususkan untuk pascah sarjana, sedangkan kampus 2 untuk fakultas kedokteran dan fakultas ilmu kesehatan.dan terakhir kampus 3adalah kamus terluas serta sebagai kampus utama.

awalnya aku tidak mengenal apa itu UMM? tujuan awalku, ambisiku dulu adalah Perguruan Tinggi Negri, itu ketika aku masih sangat naif. jelas-jelas orangtuaku tidak menuntutku untuk masuk Pergurun Tinggi Negri. mengikuti segala tes untuk masuk Perguruan Tinggi Negri, tapi gagal. aku seperti depresi merasa iri dengan teman-temanku yang beruntung bisa masuk PTN. ingin mendaftar sekolah swasta di Jakarta tidak ada jurusan yang aku pas di hati. Saat mengetahui UMM membuka pendaftaran, dan disana ada jurusan yang pas aku suka yaitu matematika. pendaftaran gelombang 3 dibuka, aku mengikuti testnya dan mengikut segala prosedur pendaftaran. awalnya seperti merasa sangat asing, tapi setelah melewati Pra-PESMABA dan PESMABA semuanya berubah menjadi tidak asing, merasa tujuanku semakin terbuka lebar di depan mata. aku menjadi jatuh cinta pada kampus putih ini dengan jas merah. aku sangat bangga sungguh amat sangat bangga dapat melanjutkan sekolahku di UMM ini. kampus putih yang besar luas serta dengan udara yang sangat sejuk ditambah dengan pemandangan yang indah, hijau, serta asri. di kampus ini juga disediakan sepeda untuk digunakan secara gratis. bukan hanya itu segala fasilitas di kampus ini disediakan, dari perpus hingga kantin utnuk bersanti di lengkapi fasilitas internet gratis untuk mahasiswa dan mahasiswi UMM.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar